Dinyinyirin Soal Makan di Warung Pinggir Jalan, Mulan Jameela Meradang ‘Semprot’ Netizen!

Diposting pada




Beritaterheboh.com –  Tak tinggal diam saat netizen menyinyiri keluarganya, penyanyi Mulan Jameela langsung membalas komentar itu.



Seorang netizen mengungkapkan salah fokus saat melihat video Ahmad Dhani dan putrinya Safea makan di warung pinggir jalan.



“Salfok kenapa makannya nggak di restoran yes (emoji),” komentar seorang netizen.



Jawaban Mulan Jameela pun seolah menyindir netizen itu yang suka makan di restoran.



Ia juga mengatakan kalau bagi keluarganya bukan masalah tempat dan yang terpenting makanannya enak dan membuat bahagia.



“Kalau saya dan keluarga bukan orang kaya kamu yang harus makan di restoram.. yang penting makanannya kita suka dan bikin kita happy,” jawab Mulan Jameela.



Hal itu kemudian diunggah akun Instagram @tantee_reeempoong, Jumat (19/1/2018).



Ikhhhhhh…. Netijennya mah julid banget sihhh.



Kan mbak mulan pengen juga down to earth,” tulis @tantee_reeempoong.



Terlihat di kolom komentar postingan akun Instagram itu, netizen ada yang pro kontra.



Beberapa menyetujui pernyataan Mulan Jameela, namun juga ada yang mengatakan kalau ibu 4 anak ini pencitraan.



Berikut ini komentar netizen.



@isyana_cantik: Gpp jg kali makan dipinggir jln. Ga suka sm mulan tapi nih netizen anehhhh. Masa mkn hrs di restoran biarpun dia artis?



@mrs.dinajabkasi: Yailah segala makan di pinggir jalan doang di komen,makan di resto salah makan pinggir jalan salah.



@nia_deeba: Di restoran pun ga jamin makanannya bersih steril….yg penting sukaaaaa ajaaa biarpun di warung.



@ashiilah: Memang kalo makan di pinggir jalan kenapa deh, yg komen juga nyinyir amat sik.



@bawanggoremg: Sebenarnya banyak kok artis yang suka makanan pinggir jalan gini, cuma masalahnya dia dulunya sombonk bgt gils wajarlah kalo netijen julid.



@anisanis22: Pencitraan p*lakor.. sok merendah pdhl kl lg d atas kelakuan nya syerem.. maling suami temen jg okeh asal bs cpet kaya..hahhaha.



@raisakartika: Coba mereka dari pertama gak sombong yah. Sebenernya makanan begini mah gak pandang orang kaya miskin kali herman deh, orang enak juga murce pula tapi dia keburu ninggi jadi dinyinyirin yah.



@psynicho: Si MJ juga jwb nya agak sewot. Wajarlah nitizen tanya spt itu..logikannya loh skrg artis kan biasanya gak semuanya ..makan ditmpt yg wah. Seharusnya MJ cukup jawab…alhamdulillah mas…ini udah enak dan cukup memgenyangkan yg pasti halal. Gak usah sewot juga kaleee jawab nya MJ. Woooòoo gak jlsss.



@vaniaagustinn: @luviaraina soalnya dia dulu pernah share di ig storynya pas dani bilang biasa makan steak jutaan makan steak pinggir jalan rasanya gaenak, dan pernah blg anakanaknya gaboleh mkn dipinggir jln kaya ga sehat lah, dll.



Sebelumnya, Mulan mengunggah video Safea yang bertingkah lucu.



“Kelakuan lawak Feea ini selalu jadi hiburan untuk keluarga #duckface

Video by ayah @ahmaddhaniprast,” tulis @mulanjameela1, Kamis (18/1/2018). (*)

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *