Istri dari Anggota Ormas LPI Tangsel Jadi Korban Kecelakaan Subang, Postingan Terakhirnya Di Facebook Bikin Haru!

Diposting pada




Beritaterheboh.com – Seorang korban pada kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat ternyata merupakan istri dari anggota Laskar Pembela Islam (LPI) Markas Wilayah (Malwil) Tangerang Selatan, Budi Setiawan.



Hal itu disampaikan oleh seorang pengguna akun Facebook yang merupakan rekan Budi, Syaifi Al Fatih.



Di postingannya itu, ia mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Oktika Trisnawati, istri Budi.



Begini yang ia tulis :



“Kami keluarga besar MAWIL LPI Tangsel turut berbela sungkawa atas meninggalnya istri dari saudara seperjuangan kami Budi Setiawan anggota dari DPC CIPUTAT TIMUR akibat musibah lakalantas di subang tadi sore dengan bis yg menggankut ibu2 pkk yaitu: almarhumah Oktika Trisnawati



SEMOGA Allah SWT Menerima Amal ibadahnya,Memaafkan Kesalahannya, Menjadikan Quburnya Taman Surga,diangkat Derajatnya & Surga Tempanya, Juga Keluarga & Santri serta alumninya yang ditinggalkan diberikan Kesabaran & Ketawakalan Lillahi Ta’ala…Aamiin YRA”



Tak hanya itu, ucapan bela sungkawa juga disampaikan pengguna akun Facebook ‎Echa Sobana‎ di Grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor.



Ia memposting foto kondisi bus saat mengalami kecelakaan dan foto semasa hidup almarhum Oktika Trisnawati bersama anak laki-lakinya.



Innalillahi wainnailaihirojiun slamat jalan oktika trisnawati smoga amal ibadahmu di terima allah swt dan kluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan..



Korbannya temen sekolah dan tetangga2 beda RT smoga para korban yg meninggal dalam keadaan husnul khotimah..aamin,” tulisnya.



Saat ditelusuri ke akun Facebooknya, wanita yang akrab disapa Tika itu baru memperbaharui foto profile Facebooknya.



Di foto itu iatampak mengenakan jilbab ungu dan wajahnya sedang menengok ke samping kanan.



Ia mengenakan jam tangan hitam dengan angka menunjukkan 10:11 jika dilihat terbalik.



Ia juga menggunakan cover dengan tulisan begini :



“Keadaan perempuan paling dekat dengan keredhoan Allah ta’ala adalah ketika mereka berada di dalam rumahnya jauh dari pandangan lelaki”(Tribunnews.com)

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *