Viral tulisan Susi Juliana Simanjuntak, Erlinda Aritonang malah bangga lahirkan anak hasil hubungan sedarah. Netizen Murka!

Posted on



Beritaterheboh.com – Viral tulisan Susi Juliana Simanjuntak, Erlinda Aritonang malah bangga lahirkan anak hasil hubungan sedarah

Beritaterheboh.com – Setelah viral dan hebohkan jagad maya postingan curhat pernikahan yang dituangkan Susi Juliana Simanjuntak pada akun FB Dek Yuli S menghilang.

Begitu juga dengan akun Facebook Erlinda Aritonang yang terus dihujat para netizen. Namun postingan Dek Yuli S sudah terlanjur dicopy dan disebar ulang oleh ribuan akun.

Begitu juga dengan postingan di Facebook Erlinda Aritonang yang makin bikin geram netizen. Secepat kilat para netizen men screenshoot postingan ERlinda Aritonang yang selanjutnya akun tersebut pun menghilang.

Dalam postingan aku tersebut Erlinda Aritonang menuliskan tentang hubungan sedarahnya yang direstui oleh orangtua dan anak hasil perkawinannya dengan sang abang.


Terima kasih mamaku tercinta karena sudah merestui hubungan ku dengan bang lucen ricardio aritonang .. walaupun seluruh keluarga menentang hubungan sedarah kami, namun kami berdua anak kandungmu tak akan pernah berpisah,,dan terima kasih juga untukmu mama karena sudah menerima buah cinta kami anakmu dan borumukandung ini yg bernama filbert aritonang.. walaupun dia tidak normal seperti anak2 lain tapi kami bangga karena dia adalah bukti cinta dari hubungan kami…” tulis akun Erlinda Aritonang dengan melampirkanfoto seorang wanita dewasa dan seorang anak laki laki.

Namun terkait postingan tersebut belum diketahui pasti kebenarannya. Tak lama postingan tersebut hilang bersama akun itu.


Netizen terus mengejar, tak hanya akun facebook Erlinda Aritonang, Akun Instagramnya pun diburu.

Dengan pengaturan akun yang terbuka, instagramer pun bebas menorehkan komentar dalam sejumlah foto-foto yang diunggah Erlinda di akun instagram tersebut.

Berbaghai tanggapan dari Netizen pun terus mengalir, baik hujatan, dukungan dan keraguan.

Amos: Sulit untuk membahasnya…tapi apresiasi bagi ito susi juliana br juntak,untuk tidak mau bertahan di kehidupan penuh kegelapan dan kekelaman.

ini pelajaran penting buat boru batak.jika sudah seperti itu secepatnya tinggalkan,jangan mau lg cari jalan keluar.banyak boru batak di pernikahan batak,di lain kasus,tapi beliau bertahan,sampai beliau mati.katanya demi menjaga nama baik.entah nama baik yg mana,saya pun heran.

SaAri Siregar: Yg berkati Pdt bapak angkatnya, dan si pendeta juga ternyata tau juga cerita ini, pak pendeta aku gk mempermasalahkan mau kek mana kelakuan ponakan kau itu, tapi masa depan seorang perempuan yg kau berkati sudah kau rusak, biasa khotbah dimana pak pengen gereja di tempat bapak loh aku jadinya.

Ida Dosmarida: Bpk2/ibu2, saudara dan saudari Mari Kita giring pekaku amoral kehadapan ahli adat, ahli agama Kita, dan kehadapan hukum negara Kita Indonesia tercinta ini, itu jalan Yang terbaik, mudah2an cepat d proses Dan hasilnya memuaskan bagi Kita semua.

Romualda Romma: Susi Juliana Simanjuntak ,kalau benar suamimu kumpul kebo dengan itonya sendiri,bukan hanya kamu lawannya.Adat, agama apapun tak pernah merestui perlakuan suami macam tuh.Apalagi adat batak hehehe batak aha doi….hukum.rimba nama tu suami dohot edami.wehhh..wehhh.(red/http://newscorner.id)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *