Pengacara Roro Fitria Resmi Mengundurkan Diri, Alasannya Bikin Geleng-geleng

Diposting pada



Beritaterheboh.com – Nuning Tyas Widyowati mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria, artis yang terjerat kasus narkoba dan kini mendekam di tahanan Polda Mertro Jaya.



Sejak pengunduran diri tersebut, ia enggan menjengut wanita yang suka hal mistik tersebut di tahanan. 





“Sudah enggak mau (jenguk Roro). Untuk apa?” ucap Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).



“Ini saja aku sudah mengundurkan diri. Untuk apa besuk orang enggak jelas,” lanjutnya.



Keputusannya bersama tim kuasa hukum lainnya mengundurkan diri dari kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria, menjadi pertanyaan banyak pihak.



Pasalnya, Nuning kerap menemani Roro Fitria selama proses hukum berlangsung.



Ia beralasan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro karena sudah tidak sejalan. Ia tidak menyebutkan secara jelas apakah honor juga menjadi alasan pengunduran dirinya.



“Kalau itu (Roro tak sanggung bayar) nanti ditanyakan ke Roronya sendiri, ya kira-kira kuat enggak. Bayaran saya enggak sampai jual mobil dan jual rumah kok,” tandas Nuning.



Benarkah Usia Roro Fitria 28 Tahun seperti Tertera di Wikipedia? Ini Kata Bekas Pengacaranya

Konon usia Roro Fitria yang sebenarnya bukan 28 tahun seperti tertera di situs Wikipedia. Usia artis yang terjerat kasus narkoba itu sudah kepala empat.

Hal itu mengemuka saat ada netizen yang menyebut ibunya merupakan kawan SMA Roro Fitria, yang usianya memang sudah di atas 40 tahun. 

Nuning Tyas Widyowati, bekas pengacara Roro, enggan mengungkapkan soal itu.

“Kalau itu, tanya saja Roronya sendiri ya. Kalau dari aku kan enggak lucu,” kata Nuning saat di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Ia sendiri enggan berurusan lagi dengan wanita yang suka kegiatan mistik tersebut. Bahkan ia juga sudah malas menjenguk Roro yang masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Sebab, ia bukan lagi sebagai kuasa hukum Roro. Mereka sudah tak sejalan dan tak sepemikiran. Demikian pula 7 pengacara lain, yang sebelumnya mendapat kuasa dari Roro, terkait kasus tersebut.

“Aku sudah mengundurkan diri. Untuk apa besuk orang enggak jelas,” tandasnya.(Tribunnews.com)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *