Sandiaga Uno Sebut Kepemimpinan Anies-Sandi Lebih Baik daripada Era Sebelumnya. Alasannya Jangan Kaget Ya!

Diposting pada




Beritaterheboh.com – Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menyindir pernyataan salah satu anggota DPRD setempat, yang menganggap tiga era kepemimpinan sebelumnya lebih tertata.

“Iya sebelumnya mungkin terlihat lebih tertata. Lebih tertata? are you sure? (apa kau yakin),” ujar Sandiaga di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (9/3/2018).



Sandiaga mengklaim era kepemimpinan dirinya dan Gubernur Jakarta Anies Baswedan lebih baik dibanding era sebelumnya dalam menata Jakarta. Dia mencontohkan, dirinya dan Anies mampu menata kawasan Tanah Abang serta kawasan Kota Tua.



“Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan masih banyak. Yang di Tanah Abang itu kan kami bergerak masuk, karena ada masalah. Di Kota Tua juga ada masalah,” tukasnya.



Meski begitu, Sandiaga tetap menyatakan berterima kasih atas kritik Ketua DPRD. “Jadi kami punya niat baik, tentunya terima kasih kepada teman-teman DPRD, dan kami ingin menata lebih baik lagi,” tandasnya.





Sebelumnya, Kritik tersebut dilontarkan Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Ia mengkritik kinerja kepemimpinan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga yang dianggap mengacak-acak hasil kerja pemimpin sebelumnya.



“Zaman Pak Sutiyoso, Pak Jokowi sampai Pak Ahok kebijakan itu diteruskan, ditata rapi. Tapi kenapa sekarang berbeda? Kenapa kebijakan yang sudah baik kok sekarang jadi semerawut?” ucap Prasetio.(suara.com)

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *