Pengakuan Fadli Zon Soal Rumah Kreatifnya Yang di Depok Tunggak Tagihan Listrik Rp 4,6 Juta

Diposting pada




Beritaterheboh.com – Bukan Fadli Zon namanya jika tak mengundang kontroversi. Wakil Ketua DPR ini kembali mendapat soroton dari netizen di media sosial. Penyebabnya, Fadli kedapatan menunggak tagihan listrik hampir Rp 5 juta di Rumah Kreatif miliknya di kawasan Cimanggis, Depok.



Menanggapi hal itu, Fadli mengakui bahwa itu memang rumah miliknya. Hanya saja, Rumah Kreatif itu ditempati oleh adiknya.



“Bukan. Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin aja, itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu,” katanya saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/4).

Fadli mengatakan tagihan listrik Rumah Kreatif yang dibesutnya tersebut belum dibayarkan oleh anak buahnya.



Dengan nada bergurau, Fadli menyampaikan tidak memiliki uang sehingga menunggak bayar tagihan listrik. Padahal dirinya adalah salah satu pimpinan DPR dan pimpinan salah satu partai besar, Gerindra.

“Berarti kekurangan duit. Berarti saya lagi bokek kali,” ucapnya sambil tertawa.



Fadli heran mengapa belum mendapat laporan terkait adanya tunggakan listrik tersebut. Tetapi, ia berjanji akan segera melunasi tagihan listrik rumah kreatifnya agar tidak dipermasalahkan lagi oleh netizen.



”Saya belum tahu juga belum ada laporan. Biasalah. Biasa nanti kalau kayak gitu juga nanti dibayar. Enggak pernah dipakai. Dipakai untuk Rumah Kreatif,” pungkasnya.







Tagihan listrik ini menjadi pembicaraan di dunia maya. Netizen melalui akun Twitter mengunggah sebuah gambar tagihan listrik dari Rumah Kreatif yang pemiliknya adalah Fadli Zon.

Dalam gambar tersebut tertera tunggakan listrik rumah Fadli itu mencapai Rp 4.649.080. Rumah Kreatif milik Fadli itu beralamat di Kompleks Bumi Cimanggis Indah, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Blok B1, No. 9, Depok.(Kumparan.com)

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *