Ngaku Disuruh Oknum Polisi Lakukan Ini, Seorang Wanita Cantik Mengadu Ke Hotman Paris. Ternyata Begini Kejadiannya!

Diposting pada




Beritaterheboh.com –



SEORANG perempuan cantik bernama Dessy Christine datang ke Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk mengadu kepada Hotman Paris, Kamis (19/4/2018) pagi.



Dessy Christine mengaku menjadi korban pelechan se**ual yang duduga dilakukan oleh oknum polisi yang bekerja di bagian narkoba Mabes Polri.



Di dalam mobil oknum polisi tersebut, Dessy Christine dipaksa untuk menghisap bagian paling sens*tf pada tubuh seorang laki-laki.





Saat itu, Dessy telah berupaya menolak permintaan oknum polisi itu.



Namun, karena terdesak dan tertekan, dirinya terpaksa mengurut bagian sens*tf sang pria hingga akhirnya org**me.



“Salam Kopi Johny kopi perjuangan pelabuhan ketidak-adilan. Wanita yang kemarin mengadu ke kopi Johny korban pelechan se**ual oleh aparat. Laki-laki itu memaksa si wanita menghisap alat paling senst*f dari  laki-laki bahkan sampai laki-laki tersebut org**me diurut daripada si wanita. Itulah dugaan yang terjadi. Jadi memang harus benar-benar ini diusut tuntas. Sangat mengecewakan kalau itu dilakukan oleh oknum aparat,”  kata Hotman Paris dalam video yang diunggah pada akun instagramnya @hotmanparisofficial pada Jum’at (20/4/2018).









Lebih lanjut, Dessy Christine telah membuat laporan ke bagian Propam Mabes Polri pada Rabu (4/4/2018) dengan nomor laporan 1023.







Kepada Hotman Paris ia meminta bantuan agar kasusnya diusut sampai tuntas oleh bagian Propam Mabes Polri.



“Kepada bapak Kadiv Propam Mabes Polri tolong kasus ini benar-benar diusut tuntas mengenai oknum polisi yang diduga melakukan pelecehan se**ual di dalam mobilnya kepada wanita ini. Terima kasih untuk Karopaminal Divpropam Brigjen Pol Teddy Minahasa yang telah memerintahkan anak buahnya untuk memeriksa kasus ini,” pinta Hotman Paris.

.

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *