Bicara Soal Kodrat Sebagai Wanita Saat Wawancara, Lucinta Luna Keceplosan Akui Ia Transgender. Ini Videonya!

Diposting pada




Beritaterheboh.com – Pedangdut Lucinta Luna saat ini masih menjadi topik yang banyak diperbincangkan publik.



Belakangan dirinya memang tengah menjadi sorotan.



Apapun yang dilakukannya selalu saja mendapat perhatian publik.







Kali ini dirinya kembali membuat publik heboh.



Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Gosip Nyinyir, Senin (23/4/2018).



Berawal ketika dirinya diwawancari.







Ia memberikan pesan kepada salah satu temannya yang bernama Melly Bradley.



Dirinya mengatakan jika ia dan Melly mempunyai kodart yang berbeda.



Luna pun kemudian keceplosan mengatakan jika dirinya sudah menjadi seorang wanita.





‘karena kita ini beda kodrat mel, kamu tuh shemale masih punya ‘itu’, kalo kakak ini kan udah perempuan,” ucap Luna.





Tentu pernyataan Luna tersebut langsung membuat geger publik.



Pasalnya selama in Luna bersikukuh mengaku jika dirinya merupakan seorang wanita.



Ia membantah tudingan yang mengatakan jika dirinya merupakan seorang transgender.



Meski banyak bukti yang menunjukkan hal tersebut.



Mendengar kata-kata yang diucapkan Luna, komentar pun berdatangan.



Tak sedikit netter yang kemudian merasa janggal mendengar kalimat Luna tersebut.



@jessycashantik, “kak ini “udah perempuan” dia gak nyadar, dr bahasa2 dia secara gak lgsg dia mengakui kalo dia seorg transgenderrrr.”



@dhiimaz24nice, “udah perempuaan…brtti duluuuuu..ahh sudahlah mungkin saya salah dengar wkwkwkwwkwk.”



@zeezazafar, “kalo kakak ini kan ” udah perempuan ” trus d lanjutin ” perempuan ,kakak ini perempuan” keliatan banget deh kalo Trans wkwk.”



@salsanaadinaa, “Udh perempuan” berarti dulu cowo dong.”



(TribunStyle.com/Indita Kameswari)

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *