Sebar Hoax Soal Salib di Kaligrafi Masjid Komplek TNI AU, Caleg Gagal Mustofa Nahrawardaya Kena Skakmat Airmin

Diposting pada




Beritaterheboh.com –



Caleg gagal yang pernah nyalon melalui PKS yang juga pendukung 212 Mustofa Nahrawardaya menyebarkan hoax melalui akun twitternya @NetizenTofa, dalam cuitannya Mustofa menuduh kaligrafi di depan Masjid terdapat salib.






Menurut keterangan Mustofa, kaligrafi tersebut terdapat pada Masjid Al-Robithoh yang terletak di komplek Lanud Abdurahman Saleh, Malang. Dengan me-mention akun resmi TNI AU, Mustofa berkicau:





Min @_TNIAU mohon kiranya diusulkan agar, logo mirip Salib ini, dihilangkan. TIDAK PANTAS. Ini adalah Masjid di Komplek Lanud Abdurahman Saleh, Malang. Mumpung belum diresmikan. Tks pic.twitter.com/OCNz1OQFRv



— Mustofa Nahrawardaya (@NetizenTofa) April 23, 2018



Berselang beberapa saat akun resmi TNI AU @_TNIAU merespon dan mengklarifikasi pernyataan Mustofa tersebut, menurut akun yang akrab disapa airmin ini, tanda yang dituduh Salib oleh Mustofa tersebut merupakan kaligrafi yang membentuk masjid dan menarannya, airmin berkicau:


Airmin juga mengklarifikasi huruf “O” yang terdapat dalam tulisan “Robithoh” yang digunakan sebagai nama Masjid tersebut:


Setelah mendapat konfirmasi dari akun resmi TNU AU pusat, akun resmi Lanud Abdurahman Saleh Malang sebagai tempat yang menurut Mustofsa terdapat Masjid dengan kaligrafi Salib turut memberikan konfirmasinya yang menyatakan bahwa tidak ada masjid dengan nama Al-Robithoh di komplek Lanud tersebut.



Dengan akun twitter @Lanud_abdsaleh, pihak Lanud Abdurahman Saleh Malang menjelaskan:


Setelah mendapat konfirmasi tersebut, akun TNI AU pusat pun meminta kejelasan kepada Mustofa dimana tepatnya Masjid yang ia maksudkan tersebut, karena menurut @_TNIAU, tuduhan dari Mustofa tersebut sudah mendapatkan perhatian dari pimpinannya:




Akhirnya Mustofa hanya minta maaf dari hoax dan menghapus cuitannya




Komentar netizen:


.
.


.
.





melekpolitik.com 

‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *