Sebut Opick dan Yulia Mochamad Sudah Bercerai, Dian Rositaninggrum Akhirnya Beberkan Faktanya

Diposting pada




Beritaterheboh.com – Dian Rositaningrum hadirkan dua saksi yang mengetahui kehidupan rumah tangganya bersama penyanyi religi Opick dalam lanjutan sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).



“Jadi kedua saksi menerangkan bahwa percekcokan itu sudah ada sejak mas Opick ada hubungan dengan wanita lain. Itu saja sih,” ucap Ina Rachman, kuasa hukum Dian.



Kedua saksi tersebut adalah Dina, adik Dian, dan Levina, sahabat dekatnya.



Dua jam kedua saksi tersebut memberikan keterangan di dalam ruangan sidang Pengadilan Agama Jakarta Timur.



Wanita lain yang dimaksudkan, menurut Ina, adalah almarhumah Wulan Mayasari.



Seperti yang diketahui hari ini merupakan lanjutan sidang perceraian Dian Rositaningrum dan penyanyi religi Opick.



Agendanya sudah memasuki keterangan saksi dari pihak penggugat, yakni Dian.



Dian dan Opick sepakat bercerai dengan baik-baik.



Hak asuh kelima anak mereka pun jatuh di tangan Dian. Soal nafkah per bulan, Dian hanya meminta sebesar Rp 30 juta untuk kelima orang anaknya.



“Rp 30 juta aja buat lima orang anak, Mba Dian minta Mas Opick untuk kasih tiap bulan itu buat biaya pendidikan, biaya lainnya.Ya nggak bisa maksa, kesanggupan Mas Opick. Mas Opick menyanggupi kok,” ujar pengacara Dian, Ina Rachman



Selanjutnya sidang akan kembali akan digelar pada 5 Juni 2018 mendatang dengan agenda kesimpulan.



Ghaniya Cekcok dengan Yulia



Melansir dari TribunWow, sebelumnya Yulia Mochamad kembali perang sindiran dengan anak Opick, Ghaniya Salma.



Lewat Instagram story, awalnya Ghaniya membeberkan isi pesan Direct Message (DM) yang diterimanya dari janda dua anak yang dikabarkan telah menjadi istri Opick.



Pengurus Partai Gerindra di Depok ini mengatakan agar Putri Opick tak mencari masalah dengannya dan tetap diam.



“Km mau sy jauh sm ayah km. ok. Klu buat km bahagia. Kk akan lakuin hr ni juga,” tulis Yulia dalam pesan DM tersebut.



Tak berselang setelah Ghaniya mengunggah isi DM tersebut, mereka pun saling sindir lewat Instagram Story.



Perang sindiran tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Senin (7/5/2018).



Yulia Mochammad membuat Instastory menyindir postingan DMnya yang dibeberkan Ghaniya.



“Pantesan tumben bales DM rapih dan tertata memang sudah niat mau dipublish yach…



Kalo cerdas sihhh disitu sy mengalah buat kebahagiaan ank SMP yach… tdk ada nada mengancam sama sekali…



Sudahlah sy bicara apa juga pst disalahkan!!!” tulis Yulia dalam akunnya, @yuliast_mochamad.



Setelah Yulia menuliskan kalimat sendiran tersebut, Ghaniya Salma pun menuliskan balasan lewat Instastory.



“duh maaf ya klo saya ngejawab rapi itu biar keliatan sopan.



nanti ga disopanin marah



lagian nih ya mba itu bukan saya yg ngirim ke mba lambe



itu pun di second ig bukan di first jadi tolong ya jangan asal nuduh udah bagus saya masih sopan.



lgian saya juga ga perna bikin masalah yang mulai bukan saya loh di sini.



kebongkar kedok nya aja baru nyari kesalahan di orang lain.



saran aja ya klo salah ya diakuin toh saya juga klo salah pasti minta maaf ko” tulis putri Opick dengan akunnya, @ghaniyasalma.



Melihat unggahan tersebut, netizen pun geram dengan unggahan Yulia dan tak sedikit yang melontarkan kata-kata pedas.



rita.nadeak: “ya ampun mba lbh baik mengakui dr awal nnti malu loh, haduh drama bgt sii itu orng..”



putri_2500: “@yuliast_mochamad tanyakan dalam lubuk hari anda yg terdalam, apakah yg anda lakukan itu baik ato salah. Apakah anda masih punya hati nurani? Pelakor kok playing victim ..cihh”



lena_astanya: “Bukan calon ibu tiri idaman seperti nya buat anak2 opick , sikap nya aja udah kaya gini sama calon anak udah berani DM in anak dgn kata2 seperti itu aku aja yg baca sebel, yg sabar toh ya mba kalo mau jd istri orang yg belum selese ketok palu jgn ngumbar2 ntar malah ga jadi. Ga suka sama orang ini ihhh.”



Dian Rositaningrum beberkan Opick dan Yulia sudah menikah dan telah cerai



Dian Rositaningrum pun tak habis pikir soal perseteruan putrinya, Ghaniya Salma dengan Yulia Mochamad.



Menurut Dian, Yulia yang terus memancing perseteruan dengan Ghaniya.



“Tanggapannya, apa ya, bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus,” ucap Dian Rositaningrum kepada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).



Dian pun mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik.



Dian yang sudah melahirkan enam anak itu, bersyukur karena Opick sudah menjelaskan soal hubungannya dengan Yulia Mochamad kalau Opick dan Yulia sudah menikah dan bukan hendak menikah malah sudah bercerai.



“Kalau saya sih Alhamdulillah! Mas Opick sudah menjelaskan, kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu ya udah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya,” ungkap Dian Rositaningrum, yang dilansir dari Detik.com, Selasa (22/5/2018).



Sebelumnya Yulia Membantah



Sebelumnya, nama Yulia Mochamad mencuat ke publik sebagai istri ketiga Opick.



Hal itu saat istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia.



Akan tetapi, Yulia membantah kalau dirinya menikah siri dan jadi istri ketiga Opick.



Namun, dalam akun gosip Lambe Turah, muncul screenshot Instagram Yulia Mochamad.



Dalam screenshot tersebut, Yulia mengaku mendapat kiriman foto dari Opick.



Ia juga terang-terangan menuliskan bahwa ia masih sangat mencintai Opick.



Yulia yang bernama asli Eny Yulia Mochamad mengaku dengan jujur bahwa ia bukan istri Opick.



Namun bisa jadi istri Opick suatu hari nanti karena Opick sangat mencintainya dengan tulus. 

Netizen panas dengan adanya screenshot tersebut.



little_bandung: sayang ya .. opick hrsnya bisa jdi panutan atau contohhh buwat masyarakat dgn lagu lagu nya . klw ky gini . aq jdi ilfeel



ning_yass: Nyari sensasi biar diberitain lg mnimal msuk lamtur tuh



meriyanti_vimala: Lebaayy ih,kayak abegeh.. Apa gk malu gtu yah??



ardi.mega: Alay miris



r_dianti: Kok ya kaya bangga si embak itu… Opik lg proses cerai dah posting2 gitu… Miris euy saya sbg wanita . Lg Puber kali ya…(Tribunnews.com)


‘);
FB.XFBML.parse( );
});
//]]>

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *