Ibunya Pengusaha, Bapaknya Dokter Kulit, Kakaknya Model Ternama Indonesia. Ditemukan Netizen, Ini Dia Jejak Keluarga Royson Jordany!

Diposting pada



Beritaterheboh.com – Polisi mengatakan video viral ABG berinisial S (16) yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo dibuat sekitar tiga bulan lalu.



Namun polisi belum membeberkan detail tempat pembuatan video itu.



“Itu video tiga bulan lalu dia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).





 Argo mengatakan video itu dibuat oleh S bersama teman-temannya untuk dijadikan bahan candaan.



S juga ingin mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya.



“Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan, ‘Kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani, kamu bisa nggak ditangkap polisi.’ Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. Jadi anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan,” papar Argo.



Argo juga menyebut S telah menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud menghina Jokowi.



Polisi berhasil melacak dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.



S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Walau demikian informasi yang beredar bahwa anak tersebut adalah bernama Royson Giordani. Berikut postingan tertanggal 1 Mey

.


.
.





Mengutip dari buset-online.com Lisa Maria Wardhana memiliki  dua perusahaan besar sebagai President & Creative Director PT. WOW Communication serta Executive Producer PT. Dimensi Monalisa Films, suaminya yang berprofesi sebagai dokter kulit dengan spesialisasi anti-ageing, dr Heri Sukanto Tjahja. Anaknya ada 4 yaitu Marvin Julian (22), Marcia Julia (18), Royson Giordani (13) dan Osbert Jefferson (11)… Begitulah yang redaksi kutip dari medua buset-online.com terbitan tahun 2015 pada link: https://www.buset-online.com/lisa-mariana-dan-marcia-julia-perpaduan-serasi-ibu-dan-anak/


Marcia Julia sendiri adalah Miss Indonesia Favourite 2015. Sehingga Royson adalah kakak dari Marcia Julia.


A post shared by Marcia Julia (@marciajuliaa) on


.
.

A post shared by Marcia Julia (@marciajuliaa) on


.
.

A post shared by Marcia Julia (@marciajuliaa) on

Dalam hal Orangtuanya Konglomerat? Warganet “Berontak” Pengancam Jokowi Harus Tetap Dihukum Meski Ngaku Iseng, Dibandingkan Anak di Bawah Umur Lain..



Berikut cuitan netizen





.
.


.
.


.
.


.
.


.
.



Beritaterheboh.com

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *